Beranda » Affiliate Marketing » Produk Apa ya Yang Laris Untuk Dipasarkan ?

Produk Apa ya Yang Laris Untuk Dipasarkan ?

T Diposting oleh pada 18 August 2017
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 219 kali

Produk affiliate yang bisa dijadikan pilihan untuk dipasarkan sebenarnya banyak sekali. Namun Tidak perlu di ikuti semuanya. Cukup beberapa saja untuk dipromosikan dan lihat hasilnya.

Repot ya…mesti pakai uji coba…gimana kalau nggak laku, gimana kalau marchant nggak mbayar komisinya, gimana kalau banyak saingan…gimana kalau saya rugi….gimana…gimana….dan gimana…??!!#@,,^*

Ha.., ha, ha… itulah pikiran pemula separti saya dulu bro. Kalau bisa harus ada pilihan produk yang dijamin berhasil dan memenuhi syarat yang baik untuk pemula banget ^..^

  • Produk yang laris yang beli ngantri
  • Modal nol, untung besar
  • Tidak ada saingan
  • Bisa berjalan otomatis
  • Sedikit kerja dan sudah tinggal kita nunggu komisi dicairkan.

Nah lho… kalau yang dicari produk seperti itu mungkin nggak jadi jualan onlinenya. Kalau ada mungkin pemiliknya nggak akan buka program affiliate, mendingan dijual sendiri nggak perlu kasih komisi ke reseller atau affiliater ^..^

 

produk affiliate paling laris

Mana Produk Yang Paling Laris ?

Ini adalah pertanyaan yang sulit di jawab. Apalagi produk dengan kriteria diatas tadi, pakar bisnispun sulit jawabnya. Bisa saja dijawab dengan “jualan yang paling laris adalah jualan makanan, jual baju juga laris, jual sandal, jualan properti laris juga”

Hmm..apa itu jawaban yang anda butuhkan ? Bukan !

Jadi yang betul adalah semua produk punya pasar sendiri-sendiri. Semuanya ada konsumennya. Tinggal pasar mana yang akan anda bidik. Semakin banyak konsumennya selalu makin banyak penjualnya. Dan semuanya akan mendapat pembeli.

Semakin sedikit konsumennya semakin sedikit penjualnya. Perhatikan saja disekitar anda berapa banyak warung yang menjual nasi dengan warung yang menjual onderdil mobil ?

Kalau warung nasi lebih banyak karena calon konsumennya banyak. Semua orang butuh nasi, dari anak-anak, dewasa, laki-laki, perempuan, tua, muda… semuanya butuh nasi.

Tapi yang butuh onderdil mobil hanya sedikit. Mungkin hanya beberapa saja yang ada disekitar kita, makanya toko onderdil mobil lebih sedikit dibanding warung yang jual nasi.

Jadi jangan dikhawatirkan tentang laris atau tidaknya sebuah produk. Walaupun dalam memulai bisnis affiliate hal itu tetap kita pikirkan. Tapi jangan terlalu dipusingkan sebab tidak ada produk yang sempurna 100%. Pilihlah produk yang menurut anda cocok dan mulailah !

Bagaimana Kalau Nanti Banyak Saingan ?

Saya sering bercanda kepada orang yang mau usaha takut saingan, ” Buka warung dihutan saja nggak ada saingan !” Padahal kalau buka warung dihutan yang tak ada penghuninya ya siapa yang beli ? Tidak ada !

Jadi jangan takut dengan saingan. Kompetitor kita adalah guru kita. Dari kompetitor kita belajar dan berkompetisi yang sportif dalam menjual. Maka akan muncul kreatifitas dalam memasarkan produk. Kita buat nilai lebih pada produk yang sama agar konsumen mau beli dengan kita bukan kepada orang lain.

Menjadikan produk affiliasi punya nilai lebih inilah yang harus kita pelajari lebih lanjut.

Pernahkah anda perhatikan pedagang yang sama berkelompok dalam satu tempat. Yang tinggal di kota besar pasti tahu. Sesama pedagang buah berkumpul, berjejer hingga ratusan meter isinya kios pedagang buah, pedagang baju, pedagang buku, pedagang bunga, jasa ketik skripsi dan lain-lain.

Lucu ya….mereka bersaing tapi malah berkumpul dan disitulah justru semua mendapatkan pembeli. Kadang-kadang bisnis itu aneh !

Dari hal semacam itu berarti bahwa jangan takut dengan persaingan bisnis. Tugas kita siasati dengan kreatif dan cari celah untuk bisa berkompetisi sportif dan menangkan penjualan. Buatlah nilai tambah pada produk affiliasi yang akan kita pasarkan.

Dan yang jelas orang tidak bisa menjamin suatu produk akan mampu mendapatkan hasil berapa banyak saat kita pasarkan. Maaf… rejeki adalah urusan Tuhan kita hanya berusaha dengan semaksimal mungkin.

Percayalah, jika kita sudah berusaha sungguh-sungguh pasti akan ada hasilnya.

Jadi Produk Apa Yang Paling Laris ?

Masih belum terjawab !

Jawabannya, Semua Produk Bisa Menjadi Laris

Semua produk bisa dijual laris manis oleh seorang marketer dan bisa juga produk yang sama tersebut nggak terjual sama sekali oleh marketer lainnya.

Jadi tugas kita sebagai marketer terhadap produk affiliate yang sudah kita pilih adalah :

  • Kreatif dalam memasarkan.
  • Memberikan nilai tambah yang lebih baik dibanding merketer lain. Misalnya memberi Bonus Khusus dari anda. Bonus bisa berupa e-book pendukung, software, kaos souvenir dan lain-lain terserah anda.
  • Memberikan review atau edukasi yang menarik mengenai produk affiliate yang anda tawarkan. Review bisa anda buat di blog, website, landing page atau facebook page.
  • Bersedia memberikan support kepada pembeli yang joint melalui link affiliasi anda. Sehingga calon konsumen tidak merasa khawatir jika terjadi bingung menggunakan produk yang anda tawarkan.
  • Kalau produk affiliate sudah diberikan nilai tambah, langkah selanjutnya lakukan promosi dengan memasang iklan !
  • Anda punya ide lain ? Silahkan tambahkan sendiri ya…!

Jadi kesimpulannya :
Semua produk itu laris, jangan takut dengan persaingan bisnis. Lakukan kreatifitas marketing agar anda mampu menjadikan produk affiliate anda laris.

Salam Sukses !

Belum ada Komentar untuk Produk Apa ya Yang Laris Untuk Dipasarkan ?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Produk Apa ya Yang Laris Untuk Dipasarkan ?

Berapa Besar Modal Awal Bisnis Online ?

T 18 August 2017 F A Gemilang

Bisnis Online Affiliate Program Cukup Dengan Modal Kecil Apakah anda pernah membaca iklan di internet atau di website yang anda kunjungi saat berselancar di dunia maya ? Banyak mereka menggunakan kalimat bombastis. Seperti, “Dapatkan Uang Jutaan Rupiah Setiap Hari, Tanpa... Selengkapnya

Benarkah Anda Mau Menjalani Bisnis Online ?

T 18 August 2017 F A Gemilang

Siapkan Diri Menjalani Proses Bisnis Online Sebagai Affiliate Marketer Benarkah anda siap memasuki bisnis online ? Jangan jawab dulu…. simak tulisan ini dan mantapkan hati untuk melangkah ! Baru mau mulai bisnis online memang kelihatannya gampang…, tapi…. eh ternyata susah... Selengkapnya

website,seo,affiliate

Renungan Bisnis Online di Akhir Januari 2018

T 29 January 2018 F , , , A Gemilang

Tidak semua hal kita bisa kuasai, maka fokuslah hingga kita ahli  pada satu hal yang kita suka dan kita bisa ! Assalamu’alaikum wr.wb Salam sejahtera untuk netter dimanapun berada… Bagaimana kabar anda…., semoga selalu sukses dan bahagia ! Kita sekarang... Selengkapnya

+ SIDEBAR
Premium Wordpress Themes

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.